RSS Feed
This is a mood message, you can edit this message by editing file message.php, or you can also add here some advertisement.

Kamis, 08 Oktober 2009

Sepenggal Kisah Klasik Hidup

Di mana engkau berada?
Di ujung dunia?
Atau di dekatku?
Aku tak tahu

Tertatih dalamku melangkah
Menelusuri waktu-waktu yang t'lah lalu
Di waktu itu...
Saat-saat indah bersamamu

Aku tahu aku bodoh!
Untuk apa aku mencarimu?
Apalagi hingga menyingkap tirai masa lalu
Masa yang takkan terulang kembali

Tapi hati ini sungguh merindu
Senyummu, tawamu, dan segala tentangmu
Apakah kita 'kan bertemu?
Dalam sebuah episode hidup yang indah

Tuhan..pertemukanlah kami
Dalam suatu masa yang indah
Di sepenggal kisah klasik hidup
Yang takkan kulupa sampai kapanpun



NB: Oke, oke. Puisi ini emang ga keren sama sekali. Tapi aku emang kangen sobatku. Let's see. Almost 4 years I'm not meet him yet. Really, he is my bestfriend. Kapan kami bisa ketemu? Hanya Tuhan yang tahu.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nek cinta ki teko tenang.. .
kejar dia sampe dapat.
kome aq juga ea.

Posting Komentar