RSS Feed
This is a mood message, you can edit this message by editing file message.php, or you can also add here some advertisement.

Rabu, 28 April 2010

Jiwa yang Tersiksa

Kenapa lagi aku harus kangen dengan dia? Kenapa lagi rasa rindu ini terus saja ada? Padahal sudah hampir sebulan lebih tak ada komunikasi sama sekali. Bahkan chatting pun aku diamkan karena terkadang aku sedang tidak di tempat.

Sudah berbagai cara aku gunakan agar aku tak ingat tentang dia. Aku sengaja menyibukkan diri di organisasi sekolahku agar pikiranku tidak terarah padanya saja. Namun sepertinya semua itu percuma. Kadang kalau aku sedang meng-istirahatkan pikiranku, aku selalu teringat padanya hingga aku bingung, kenapa aku tak juga ngelupakan dia.

Shhh...sungguh deh, aku ingin sekali melupakan dia. Bahkan kalau bisa, semua kenangan itu kubuang saja. Percuma deh kenal sama dia kalo hasilnya cuma kayak gini saja. Sebenarnya aku yang bodoh atau bagaimana sih?

Ketika aku mencoba untuk menjalin komunikasi, dia bahkan tak menghiraukan. Apakah ini karma bagiku? Aku sms pun tidak dijawab. Pasti alasannya karena ada si 'itu'. Dan bodohnya, kenapa aku masih saja sakit hati?

Tuhan...tolong hapus kenangan dia dariku. Aku tak mau hatiku terkunci seperti ini. Aku mau hatiku bebas seperti burung yang sedang mengangkasa.

0 komentar:

Posting Komentar