RSS Feed
This is a mood message, you can edit this message by editing file message.php, or you can also add here some advertisement.

Selasa, 25 September 2012

Proposal Desain Program

Malam ini rasanya pengen nangis sepuasnya. Gimana nggak? Setelah 2 minggu sakit, baru aja masuk kampus hari ini, udah langsung disodorin desain program yang bisa dibilang nol persen belum kelar. Trus tahu-tahu disuruh jadi produser buat praktek. Padahal aku nggak tahu apa-apa dan nggak dijelasin konsepnya sama sekali. Dan malam ini disuruh nyelesaiin proposal desain program itu rasanya wow banget.

Baru kali ini selama seumur hidup bisa nyesel dapet kelompok kerja yang kayak gini. Bayangin aja, dari sepuluh orang, ceweknya cuma dua! Dan cowok-cowok lain itu bukan tipe yang bisa aku ajak kompromi. Emang sih orangnya enak-enak dan bukan tipe yang nyebelin. Tapi, please deh, masa nggak ada satu cowok pun yang biasanya sekelompok sama aku? Kelompok stres, gitu yang aku sebut sama temen cewek satunya. Mana temenku yang itu lagi di Solo buat acara Solo International Performing Arts pula. Jadi berasa malam ini ngerjain tugas sendirian.

Satu lagi yang bikin berat. Ternyata full script-nya belum dikerjain padahal udah harus dikumpulin besok. Rasanya tuh wow banget, padahal baru aja masuk dan nih kepala kadang nggak mau kompromi.

Aku cuma berharap banget kalau nantinya produksi dokumenter ini bakal lancar dan aku nggak percuma jadi produser. Karena apa? Karena aku yang tanggung jawab semua produksi ini. Semoga aja aku dimudahkan dan kelompokku menjadi berkah nantinya. Jadi malam ini aku merangkap produser sekaligus penulis naskah. Hhh, ya Allah, tolongi hambaMu ini. Mudahkanlah dalam menyusun proposal ini. Amiiinn..

0 komentar:

Posting Komentar