RSS Feed
This is a mood message, you can edit this message by editing file message.php, or you can also add here some advertisement.

Minggu, 14 November 2010

I Must be Strong

Aku harus kuat, karena aku nggak boleh terjatuh begitu saja. Kerikil ini hanyalah kerikil yang sangat kecil dari ribuan batu besar yang ada. Aku nggak boleh terpuruk begitu saja dengan sifat yang seperti ini. Aku ingin kembali ke sifat yang dulu, di mana aku selalu kuat dan cuek pada setiap masalah.

Ini hanyalah masalah sepele, masalah hati. Aku tak bisa mengendalikan hatiku, padahal aku harus mampu. Harusnya aku menahan semua perasaan, menghindari beberapa interaksi, dan kembali pada acuh tak acuh yang selama ini selalu menyelamatkanku dari sikap cengeng ini.

Aku ingin kembali pada sifatku dulu yang kurasa jauh lebih baik dari sekarang. Aku harus kuat.

0 komentar:

Posting Komentar