RSS Feed
This is a mood message, you can edit this message by editing file message.php, or you can also add here some advertisement.

Jumat, 22 Januari 2010

Broken

Putus. Bertahan berapa minggu sih? Cuma tiga minggu, 'kan? Geblek. Ah, maafkan jika kata-kata saya kebanyakan kasar. Khusus untuk postingan ini, saya cuma mencurahkan apa yang saya rasakan. Bleh. Ternyata sakit juga, 'kan? Bego. Saya malah jadi trauma.

Oke, oke, hubungan saya dengan dia cuma bertahan 3 minggu. Udah seminggu ini kami lagi ada masalah. Bukan, bukan masalah yang ditimbulkan oleh kami, tapi masalah dari orang tua dia sendiri. Dia emang beberapa tahun lebih tua dari gw. Dan itulah sebabnya ayah dia menjodohkan dia dengan ukhti lain yang lebih salehah. Padahal ayah dia non muslim yang taat. Eh, malah menjodohkan anaknya dengan anak relasinya demi bisnis.

Seperti jaman kerajaan, 'kan? Anda kira ini jaman Siti Nurbaya, Pak?

Saya shock, tentu saja. Dan satu-satunya jalan adalah putus. Okelah, saya hanya terima karena saya bukan tipe pemaksa. Dan biarkan saja dia berbahagia dengan orang yang akan menjadi pasangan abadinya :)

1 komentar:

deknada mengatakan...

semangat ya dek.. u'll find a better person :)

Posting Komentar