RSS Feed
This is a mood message, you can edit this message by editing file message.php, or you can also add here some advertisement.

Kamis, 29 September 2011

Ajari Aku Mencinta

Malam ini, ketika mendengar lagu tersebut dari Sammy Simorangkir, rasanya ada sesuatu yang lain. Aku bisa tersenyum kecil, sedikit ingin menangis, intinya ada banyak rasa yang bercampur. Namun satu rasa yang jelas-jelas ada adalah rasa indah ketika sedang jatuh cinta :)

Ya, aku tahu bahwa arti dari lagu itu bukan tentang jatuh cinta. Namun mendengar suara Sammy seakan aku ingin jatuh cinta sekarang juga :) Allah, apakah rasa ini masih ada? Apakah aku akan sempat memikirkan hal-hal sekecil itu? Apakah aku akan bisa mengatur perasaanku dengan bijaksana? Tetapi rasanya indah saja jika aku bisa mendapatkan perasaan yang indah seperti itu :)

Allah, ajarkan aku mencintai dengan benar. Ajarkan pula bagaimana aku dapat mencintaiMu lebih dan lebih, hingga setiap saat aku selalu teringat akan Engkau, Sang Maha Pemberi Hidup. Aku ingin mencintai secara ikhlas, tanpa perasaan sakit sama sekali :)

0 komentar:

Posting Komentar