RSS Feed
This is a mood message, you can edit this message by editing file message.php, or you can also add here some advertisement.

Kamis, 22 September 2011

Kampus Baru = Kehidupan Baru

Ini hari keempat aku menjalani kehidupanku di kampus. Ya, aku bangga dapat diterima di kampus broadcasting yang terkenal. Aku dapat bergabung dengan mereka yang bahkan jauh-jauh datang dari Merauke untuk menjalani kehidupan broadcasting di sini. Aku senang karena targetku untuk kuliah di sini juga tercapai. Namun tahukah bahwa masih ada yang mengganjal di salah satu sudut hati ini?

Pikirkanlah, bahwa semua orang broadcasting pastilah orang-orang yang kreatif dan mau bekerja keras. Mereka adalah orang-orang dengan sejuta ide yang dikejar oleh waktu. Ini memang harapanku untuk menyelami dunia broadcasting. Bahkan keluargaku amat mendukung ketika aku berhasil memasuki kampus ini. Namun ketika aku benar-benar menyelami mata kuliah apa saja yang ada di sana, tiba-tiba satu sisiku minder begitu saja. Apalagi melihat teman-teman yang sebelum ini berasal dari latar belakang yang pernah sedikit menyelami dunia broadcasting. Rasanya aku bukan apa-apa di mata mereka.

Lalu aku juga bukanlah orang yang kreatif. Aku terbiasa statis dalam satu hal saja. Lalu melihat senior-senior lain yang sangat berambisi dengan dunia broadcast mereka, lantas aku selalu berpikir. Apakah aku benar-benar bisa melewati empat tahun di sini tanpa ada halangan yang berarti? Apakah kreativitasku akan berkembang seiring jalannya waktu? Belum lagi tugas-tugas yang kini tak bisa mengandalkan teman. Oh yeah, aku memang bandel karena selalu mencontek milik teman. Namun yang kali ini?

Ya Allah, tolong kuatkanlah diriku agar aku dapat menjalani kehidupan kampus ini dengan menyenangkan. Buatlah diriku dapat mencintai dunia broadcast seutuhnya, tak kalah dengan teman-teman yang lain. Dan berikan rezeki lewat jalan yang kutapaki ini. Lindungilah pula diriku pada dunia yang bebas karena orang broadcast adalah orang-orang yang bebas. Bantulah aku dalam menumbuhkan kreativitas yang tak terbatas, agar aku tak menjadi manusia yang diasingkan. Berikanlah diriku banyak kenalan agar jalan yang kutapaki nanti menjadi lebih mudah. Bantulah diriku menjadi pribadi yang terbuka pada siapapun.

Amin ya rabbal'alamin..

0 komentar:

Posting Komentar